Jadi Agen Bukalapak

Gak sengaja  tadi lihat iklan Bukalapak di laman Facebook. Setelah buka link yang diberikan ternyata jadi agen di Bukalapak tuh gampang banget.

Agen Bukalapak (ilustrasi)
Kode Referral Agen: wokay

Kebetulan saya memang sudah punya account di Bukalapak jadi pas masuk halaman pendaftaran cuma diminta isi nomor KTP dan contreng (thick) bahwa kita setuju dengan syarat dan ketentuan keagenan di Bukalapak.

And guys ternyata ada program referral  ‘Agent Get Agent’ saya singkat saja AGA. Kode referral AGA saya langsung muncul. Kodenya wokay .. keren kan? Haha

Ups.. hampirl lupa, pasti penasaran kan apa aja keuntungan jadi agen Bukalapak? Yang pasti kita akan dapat komisi untuk tiap transaksi (beli) di Bukalapak.

  1. Agen akan mendapatkan komisi 3% untuk pembelian barang kategori selain E-Voucher, dengan tidak ada minimal nilai transaksi.
  2. Komisi 5% untuk pembelian E-Voucher akan diberikan mingguan (terhitung Jumat – Kamis), jika: 
    a. akumulasi transaksi pulsa dan paket data mencapai minimal 200.000 rupiah pada minggu tersebut, 
    b. akumulasi transaksi token listrik mencapai minimal 250.000 rupiah di minggu tersebut, 
    c. akumulasi transaksi voucher game mencapai minimal 100.000 rupiah di minggu tersebut. 
    d. akumulasi transaksi tiket KAI mencapai minimal 350.000 rupiah pada minggu tersebut, 
    e. akumulasi transaksi tiket Pesawat mencapai minimal 1.000.000 rupiah pada minggu tersebut. 

Berikut saya ulang bagaimana cara jadi agen Bukalapak;

  1. Daftarkan diri kamu di Bukalapak (jika belum punya akun Bukalapak) atau log in akun Bukalapak (jika sudah mempunyai akun Bukalapak).
  2. Kunjungi bukalapak.com/agen untuk membaca lebih lanjut mengenai Agen Bukalapak.
  3. Klik Daftar Menjadi Agen lalu isi Formulir Pendaftaran, pastikan kamu telah konfirmasi e-mail dan nomor HP, serta mengisi nomor KTP dengan benar. Jangan lupa wokay haha 🙂
  4. Tunggu e-mail konfirmasi yang akan dikirimkan oleh Tim Bukalapak.
  5. Jika sudah mendapatkan e-mail konfirmasi, maka kamu sudah terdaftar sebagai Agen Bukalapak dan siap mencari pelanggan offline!

Atau, jika kamu sudah memiliki akun Bukalapak, kamu dapat mendaftar melalui akunmu dengan cara:

  1. Klik Daftar Agen pada kolom Agen.
  2. Isi Formulir Pendaftaran, pastikan kamu telah konfirmasi e-mail dan nomor HP, serta mengisi nomor KTP dengan benar. Jangan lupa wokay haha 🙂
  3. Tunggu e-mail konfirmasi dari Tim Bukalapak.
  4. Jika sudah mendapatkan e-mail konfirmasi, maka kamu sudah terdaftar sebagai Agen Bukalapak dan siap mencari pelanggan offline!

Waspada Segera Ganti PIN Anda

Jaga Kerahasiaan PIN Anda

Sekali lagi waspadalah..

Segera ganti PIN Bebas Bayar kamu sekarang juga.. PIN terdiri dari 6 (enam) digit angka.. pastikan bukan tanggal lahir atau yang gampang di tebak.

Sekarang akun Bebas Bayar selain untuk log-in dan transaksi di aplikasi juga bisa dipakai untuk login WinMarket juga JadiPergi sehingga semakin banyak celah yang -mungkin- bisa dimanfaatkan oleh orang-orang serakah.

Dan buat kamu yang bingung atau penasaran apa itu BebasBayar silahkan lihat di http://bit.do/bebay atau kamu juga bisa coba-coba sambil simulasi dan navigasi menu dengan download aplikasi BebasBayar di http://bit.do/bebasap

Semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas 😉

Shared from WordPress

“Alhamdulillah pertengahan Janurai 2012 dua BTS Remote Solution telah aktif (on service) dan dapat dipergunakan untuk komunikasi baik telpon maupun SMS di kedua lokasi tersebut yakni Kampung Tarak dan Distrik Karas yang lokasinya berseberangan.”

Baca selengkapnya di:

Tower Indosat Menjangkau Pulau Kecil Papua – http://wp.me/p21r6R-3M

Freelancer – Tren Baru ‘Orang Pintar’ ;-)

Dunia Freelancer bagi sebagian orang — terutama orang IT — mungkin sudah jadi sesuatu yang wajar di era milenium ini. Tapi bagi kebanyakan orang Freelancer jadi benda asing yang luput dari tangkapan radar.

Info Frelancer Indonesia: http://projects.id/wokay

Paradigma kebanyakan kita melulu adalah;

  • Sekolah (kalau bisa di sekolah negeri)
  • Kuliah (juga di PTN)
  • Kerja Kantoran (apalagi PNS)
  • Menikah dan terus bekerja hingga pensiun

banner_affiliate_1_600x400Its okay.. gak ada salahnya dan benarnya 100% malah..
Tapi ternyata.. dunia gak se datar dan formil seperti paradigma diatas, dunia kita ini penuh warna, berlapis-lapis dan harmonis.

Termasuk dalam hal karir/pekerjaan selain sektor formil dan informil yang yang kita kenal selama ini (traditional) ternyata ada satu dunia yakni bekerja secara mandiri baik secara tempat, ruang, waktu hingga ke penghasilan bisa diatur secara mandiri sesuai passion dan target masing-masing.  Yups.. betul bekerja sebagai Freelancer online jadi alternatif yang digandrungi oleh sebagian kaum terpelajar saat ini, baik yang masih kuliah maupun yang sudah selesai.

Lanjutkan membaca “Freelancer – Tren Baru ‘Orang Pintar’ ;-)”

Tes Kuping [Spotify]

Sedikit share dari kami di awal pekan, bahwa dengan Spotify, selain mendengarkan musik, kita juga bisa melakukan “Test Pendengaran” layaknya di laboratorium klinik saat MCU (Medical Check Up).

Hal yang perlu dipersiapkan hanya gadget dan head set (earphone stereo).

Caranya:

  • Install spotify di gadget atau buka melalui PC di https://www.spotify.com/id/
  • Jalankan spotify dan buka menu Sound Alive (pengaturan –> equalizer) spt gambar klik quality sound effect

1

  • Kemudian pilik Adapt Sound

Lanjutkan membaca “Tes Kuping [Spotify]”

Demam Pokemon

Pemburu Monsters

Pokemon™ GO meski belum release secara resmi di Indonesia sudah sangat viral bahkan instansi hingga istana ikut latah merespon.

Baik itu melarang, membatasi maupun memainkan kala semuanya di blow up oleh media maka semakin booming dan bikin penasaran.

Saya sih melihat ini sebagai kreatifitas teknologi, menggabungkan ekosistem yang ada ke dalam sebuah game kreatif. Seperti biasa hal baru selalu menarik untuk dicoba dan di bicarakan. Wajar kok.

bebas

Mari kita sikapi dengan wajar pula layaknya kemunculan games lain. Kalau boleh berpendapat sebenarnya banyak games yang hanya mengedepankan fun tanpa peduli hukum, budaya apalagi etika. Tapi selama ini kita tidak banyak bereaksi karena kurang di blow up media, baik mainstream, online maupun socmed.

Kalaupun mau membatasi –karena alasan keamanan bangsa (spionase) — mungkib lebih efektif kalau dilarang total dengan blokir IP misalnya daripada berpolemik dan terkesan numpang ngetop. Ups maaf.

All in one payments point BebasBayar fit for You!