Sepii…

tugu landmark kotamobaguSetelah menempuh perjalanan melelahkan akhirnya kemarin malam, sekitar jam 21, Rabu 2 Mei 2007 kami masuki Kotamobagu.

Passs mati lampu dan emang kotanya juga baru berkembang, mungkin masih katagori kota kecil, jadi lumayan bikin ciut perasaan.

Ups hampir lupa, orientasi kali ini gw gak sendiri. Tapi lengkap sekeluarga, mendadak sih emang rencananya. Makanya malam itu setelah dipastikan dapet tiket, Chya langsung kita suruh datang ke Makassar (dari Masamba) dan siangnya terbang ke Manado.

Kalo diinget kasian banget deh Chya… udah malamnya capek, mungkin tidurnya kurang berkualitas, eh langsung diajak perjalanan jauh sampe malem 😦

Beberapa hari ini, selama orientasi, sementara kami berempat tinggal di hotel. Enak kok hotelnya karena berupa sebuah rumah besar yang di sulap jadi hotel. Suasanya enak, ada kolam ikan mas dan pemiliknya ramah.

Kembali ke… laptop… maksudnya Kotamobagu.
Ternyata disini tuh susah juga cari kontrakan atau kost-kosan, tapi udah ada sih beberapa alternatif… tapi kami blom ambil keputusan pilih yang mana.

Biasanya entar kalo udah kepepet baru deh… 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s