Blom Pasti!

kpr panin bankIni udah Minggu, tapi akad kredit blom pasti kapan…😦
Padahal cuti gw cuma sampe minggu ini dan Senin mulai kerja.
Emang kalo urusan administrasi kayak gini gw gak sabaran, ribet.
Apalagi berhubungan dengan Bank yang semuanya musti lengkap, legal dan rinci.
Urgh…
Mudah2an Boss mau ngerti dan gw bisa perpanjang cuti sampe urusan beres.
Coz kalo udah di lokasi gw gak mau diganggu ama urusan macem2 biar konsen. Gw mau serius kerja biar ada kepuasan.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s