Thank to wordpress.com

WordPress WoKay Mania!Terima kasih buat wordpress yang udah nyediain fasilitas blog gratis (free blog services) yang gampang dikelola bahkan oleh kami yang baru belajar nge-blog sekalipun.

Selain lewat notebook gw juga sering pake Dopod 818 Pro, pocket pc dengan sisop Windows Mobile 5. Untuk jaringan gw pake GPRS-nya Matrix dari Indosat yang stabil dan bisa diandalkan.
Ngomong tentang GPRS dan PDA, saat ini benar2 udah jadi teman setia gw baik dalam hal kerjaan maupun pribadi.

Gw bisa terima dan kirim email kantor via PDA, juga sinkronisasi catatan dan -utamanya- address/phone book yang sebelumya sering bikin pusing kalo ilang atau kehapus.

Selain email dari server exchange di kantor gw juga bisa terima/kirim email POP gratisan seperti GMAIL dan HOTMAIL gw yang ‘selalu ON’

Jadi gw bisa ikut milis dan membukanya dimana aja🙂

Tinggalkan Balasan

