Terlambat?????!

lateDear…

Saya dengar Bram, Palopo, sudah resign dan pindah kerja, jadi disana kosong. Informasi dari ybs efektif 1 Juni sudah keluar. Langsung saya telp Pak Alwi (Bulukumba) setelah sebelumnyatelp Pak Anang (Bone) dan tidak aktif :(  dan disarankan saya konsultasi dulu ke Pak Hakim

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana onlineRada kecewa sih dengan jawaban yang sangat normatif, saya paham posisinya Beliau, padalah niat saya konsultasi secara pribadi sebagai teman. Tapi emang gak bisa lepas juga sih dari organisasi, karena saya nanya kemungkinannya dari sisi peraturan yang ada.

Sampe sekarang istri saya blom tau… kalo tau wuuuh pasti maksa saya untuk minta pindah.

Secara profesional maupun personal emang kami lebih prefer ke Palopo, sebab selain daerahnya lebih maju (prospektif) juga dekat dengan Mertua yang ada di Masamba (sekitar 60 km ke Utara) sehingga secara moril lebih kuat.

Dan disana banyak keluarga juga kenalan yang, diharapkan, bisa menunjang tugas utama saya yang emang akan berhubungan dengan masyarakat serta pemerintah setempat.

Kalo sekarang… kami kocar-kacir kayak gini.
Saya di Kotamobagu sendiri, anak-anak ma neneknya di Masamba dan istri di Makassar sambil liat progress pembangunan rumah kami yang emang perlu diawasin terus😦

Insya Allah atas izin Allah kalau memang disana lebih baik buat kami maka kami akan dimudahkan dan pindah kesana, juga sebaliknya.

BTW saya sendiri juga keluarga gak masalah tugas dimana aja… konsekuensinya emang begitu dan kami sudah siap. Tapi kalau ada yang lebih masuk akal kenapa gak????

Siapapun Anda… tolong do’akan kami semoga kami bisa menerima kenyataan dan tetap husnuzdlon serta mensyukuri keadaan. Maghrib neeeh…

Salam,
Ws’

Satu pemikiran pada “Terlambat?????!

  1. waktu pertama kali buka web ini… iseng aja seh.. pengen cari tau ada apa didalamnya.. but, alangkah terkejutnya pas baca tulisan ini… coz, orgnya baru aja disini…… sy doakan yg terbaik buat bpk dan keluarga, sebab tidak ada yang terjadi secara kebetulan semuanya untuk 1 tujuan yaitu kebaikan kita. DIa tidak pernah terlambat dan tidak pernah terlalu cepat, IA JADIKAN SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA.
    hv a nice day.

    GBU,
    -sas-

    Trims ya..
    Memang kita tahu dan harus yakin akan hal itu.
    Sangat menarik.
    Hal itulah yang membuat kami selalu bersyukur dan tersenyum dalam situasi apapun.
    Setidaknya belajar untuk itu
    Kadang sesuatu yang kita anggap baik belum tentu baik menurutNYA. Begitupun sebaliknya.
    Niscaya kalau kita berbaik sangka semua jadi mudah dan indah🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s