citra

citracitraCitra, bukan nama cewe, kata simpel tapi berpengaruh.

Seberapa besar dan significant pengaruh tersebut biasanya dipengaruhi oleh beberapa kondisi, eq:
– waktu, lamanya citra tersebut melekat. tentunya makin lama makin kuat dan mengkristal.
– kuantitas, makin banyak pihak/orang yang bepandangan sama akan terjadi multiple efek.
– upaya, atau rekayasa utk membentuk, merubah, memperbaiki atau mempertahankan citra.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana onlineBegitu pentingnya pengaruh citra terhadap kondite -lebih tepat persepsi- hingga berbagai upaya dilakukan:
– jaim, jaga image.
– baim, bangun image.
– naim, tetangga gw🙂

Malahan citra bisa jadi sumber mata pencarian contoh:
– pabrik citra, lotion🙂
– pengolah citra, gambar/animasi
– advertising, membangun citra
– consulting, merekayasa citra

Karenanya di era kompetisi saat ini citra harus dibangun dengan cerdas, sistematis dan kontinyu.

Karenanya di perusahaan skala besar banyak yang menerapkan strategi integrated marketing communication, IMC.

Citra yang dibangun setengah2 apalagi tidak konsisten hanya menimbulkan pemborosan2 sumber daya dan kerancuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s