Kampung Blog

kampung blogLagi-lagi secara kebetulan gw singgah di Kampung Blog, tepatnya pas gw lagi blog walking ke Blog Anak Makassar, ternyata Kampung Blog menampung ribuan Blog Indonesia. Jadi selain me-review, bahkan tampilan depan blog keliatan, juga memberikan peringkat (ranking) terhadap Blog anggotanya.
Hampir sama dengan Blog Indonesia yang menjadi wadah para Blogger Indonesia sekaligus tempat mencari Blog sesuai kebutuhan bagi para blog walking. Kayaknya segitu dulu deh ya… kapan-kapan gw tambahin kalo emang udah ada informasi tambahan.

Tambahannya… kalau mo bantuin gw naikin peringkat sering-sering ya klik banner Kampung Blog di sebelah kiri🙂

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Satu pemikiran pada “Kampung Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s