Bulan Juni

World Cup 2006Nulis tentang CammunicAsia 2006, WorldCup 2006 jadi inget ke Juni 2006 yang lain. Maksud lo…?!
Ia Juni taun lalu sedikitnya ada 3 hal ato pengalaman besar gw yg terjadi bersamaan.

Pertama, itu tadi, WorldCup kedua paling berkesan selama hidup gw selain WorldCup 1990 yang gak bisa gw lupa sebab barengan ma Sipenmaru (selekSI PENnerimaan MAhasiswa baRu) yang bikin deg-deg-an dan harus rela gak liat semua pertandingan, buat belajar, demi masa depan🙂Allhamdulillah pengorbanan gw gak sia-sia dan lulus di Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura, Jurusan Teknik Elektro.

WorldCup 2006 gw nonton di beberapa t4 berbeda. Pembukaan dan beberapa hari di Makassar, terus di Palu, Jakarta, Singapura dan penutupan di Palu. Tepatnya NoBar di halaman parkir Korem, Jl. Jend Sudirman Palu.

Kedua, Juni 2006 kami dpt kesempatan jalan-jalan ke CommunicAsia 2006 selama 4 hari atas undangan ERICSSON Indonesia.

Ketiga, TMT 16 Juni 2006 gw dimutasi ke Makassar setelah 8,5 tahun tugas di Palu, Sulawesi Tengah.
Bahkan tanggal 16 itu ketiganya terjadi bersamaan, artinya surat mutasi keluar saat gw di Singapura dan musim Piala Dunia. Begitulah hidup ?%’$#„”©/]..”.47®🙂

2 pemikiran pada “Bulan Juni

  1. Ditunggu dukungan ta’ semua. Pilih maki’ juara favorit ta’, karena juara favorit ada di tangan kita’ ji itu..

    Ha ha ha udah ji diisi itu pooling.
    Mudah-mudahan jagoan ku menang.🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s