CommunicAsia 2007

Ericsson TeamSeperti tahun-tahun sebelumnya, CommunicAsia biasanya digelar pada bulan Juni, begitu juga dengan CommunicAsia 2007 kali ini.

Perhelatan akbar para pelaku bisnis telekomunikasi dan broadcasting Asia yang semakin prestisius dengan semakin banyaknya peserta dan penggembira.

Saat CommunicAsia 2006 kami berkesempatan menjadi penggembira bersama dengan beberapa rekan lain yang mewakili, atas undangan pihak ERICSSON.

CommunicAsia 2006 menjadi lebih special karena berbarengan dengan event akbar piala dunia WorldCup 2006. Sehingga beberapa peserta mengangkat tema WorldCup sebagai bagian dari atraksi mereka.

Seperti Samsung dengan setup WorldCup stadium di salah satu sudut, Sony Ericsson dengan cendera mata bola karet serta kipas, Escort Girls atau SPG dengan kostum sporty, hingga cinderamata tas kain berbentuk bola yang benar-benar bulat dengan diameter sekitar 40cm.

Keceriaan malam di Singapore selaku tuan rumah semakin terasa dengan banyaknya café, kedai atau restaurant yang menyediakan giant screen untuk NoBar. Termasuk di sepanjang tepi sungai pusat kota yang sangat berih ini, dimana terdapat patung Marlion.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s