Pagi Makassar

pantai losariAlhamdulillah…

Hari kedua di Makassar, semua lancar. Walau ada beberapa jadwal yang gak jalan seperti rencana bikin laporan buat workshop, sebab diluar perkiraan ternyata alokasi kamar hotelnya berubah, yany tadinya sendiri jadi sharing. Padahal gw masih kangen ma anak-istri terpaksa deh gak jadi nginep di Horison dan malam ini gw tidur di rumah aja. Jadi semalam kami manfaatkan untuk silaturahmi dengan keluarga. Pagi ini baru deh sempat buka email.

Setidaknya performasi sudah mulai naik semoga bisa jadi tambahan spirit dan keyakinan teman-temin semua bahwa jika sesuatu dilakukan dengan sungguh2, kompak serta ikhlas. Insya Allah hasilnya akan lebih baik. Dan akan jadi maksimal dengan kerja cerdas bukan hanya sekedar kerja keras. Di pilah dan di pilih mana prioritas dan melokalisir masalah untuk menetapkan langkah yang efesien🙂

Terima kasih teman-temin semua, kalian semua memang teman2 yang membanggakan. Kalian semua emang hebat, sehebat M****r*. Pilihan selalu ada dua, jadi penonton atau jadi bagian dari perubahan ini. Dan sekali lagi… kita maru mulai… jangan lengah.

Salam kompak :) 

2 pemikiran pada “Pagi Makassar

  1. trima kasih sudah berpartisipasi dalam polling pemenang favorit lomba entry foto blog. Nantikan pengumumannya di akhir bulan🙂

    Sudah Boss, waktu itu pas habis baca pesan panitia langsung aku pilih photo favorite. Mudah2an jagoanku yang menang.🙂

    Suka

  2. he?
    dimakassar ki?
    sampe kapan??
    nda ada niat kopdar dengan teman2 AM?😀

    Yupe aku di Makassar smp 7/7. Kopdar?! Mau seh… tapi gak tau deh bisa apa gak, coz lagi ada missi… he he. Mo pindah rumah, maklum kontraktor -tinggal di rumah kontrakan-🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s