118 hits

118Alhamdulillah…
Hari ini, Rabu 4 Juli 2007, blog ini mencatat sejarah baru dengan 118 hits. Dan menapaki new millstone 1000 hits. Pas ulang tahun gw.

Sebuah kondisi (atau prestasi?) yang patut disyukuri. Terima kasih buat Anda semua yang telah sudi mampir kesini, juga WordPress yang menyediakan fasilitas ini.

Awal pembuatan blog ini adalah suatu kebetulan saat googling dan sering hasilnya mengarah ke blog ‘personal’. Sebelumnya gw gak tertarik nge-blog karena jarang ada kesempatan, lagian kirain masih ribet kayak website biasa.

Coz gw pernah iseng, waktu banyak waktu luang, bikin web gratisan di FreeServer yang gak pernah gw update. Gak sempat dan ribet urusannya, harus edit di frontpage terus di upload dst. capee dee..

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

2 pemikiran pada “118 hits

  1. hebatttt..!!!!
    caranya gimana bos..????
    triknya dunk.,.???

    sebenernya sih gak pake trik khusus. cuma emang sengaja gw tulis harapan gw wishlist agar hit ke 1000 pas ma ultah gw, triknya mungkin ambil simpati teman-teman termasuk Boss Pepeng🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

