nge-link youtube di wordpress

Aduuuh binun neh, gimana cara nampilin youtube di WP ya?

Alhamdulillah sudah bisa, klik disini.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

3 pemikiran pada “nge-link youtube di wordpress

  1. hmmm mau tampilin youtube yak, copy aja linknya trus masuk ke tab code di write post trus sisipkan diantara tulisan yak thats it!!!

    Alhamdulillah sekarang sudah bisa.
    Terima kasih banyak ya informasinya, dan sukses untuk Anda!

    Suka

  2. Osing

    Gara2 baca blog ini, jadi penasaran juga.
    Dicari2 triknya masukin video kok ga nemu2, akhirnya nyoba sendiri…😆

    @endino

    Buka Youtube
    Cari-cari video yang mau dimasukken ke Blog(WordPress)
    Setelah nemu, lihat di sebelah kanan agak keatas, ada URL dan EMBED
    Copy Paste yang EMBED di WordPress lu yg HTML, bukan yang VISUAL

    Semoga membantu

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s