Apakah ngeblog saat jam kerja merupakan tindakan korupsi?

Dari berbagai bentuk penyalahgunaan kesempatan (yang bisa digolongkan korupsi/mencuri) adalah korupsi waktu.

Nah ngeblog saat jam kerja khan sama saja dengan mencuri waktu bahkan bandwith yang seharusnya untuk menunjang produktifitas kerja. Bagaimana menurut Anda.

Dan buat rekan blogger yang terinspirasi silahkan aja kalau mau nulis komentar🙂

7 pemikiran pada “Apakah ngeblog saat jam kerja merupakan tindakan korupsi?

  1. ghie

    lamm kenal juga….ya kalo menurut saya sih tidak, ( selama enggak ketauan bosss):D

    Ha ha ha tul juga seh.
    Tapi apa orang harus ketauan dulu baru dibilang “korupsi” sih ?!

    Suka

  2. Namanya juga “mencuri waktu”, bukan ?

    Tetapi kalau ada suatu kasus yang seperti ini : “Korupsi uang untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan”, apakah masih bsia disamakan dengan korupsi biasa..?😀

    Wahh kayak cerita si “Pitung” dong.
    Sebaik apapun tujuan kalau caranya salah teteup aja salah😦

    Suka

  3. kalau menurut saya sich……gak tuh….kita harus punya komitmen dengan kerjaan kita dong….kalau sdh selesai/tidak ada kerjaan , baru kita ngeblog/silaturahmi net.jadi gak booring kan ………

    yup.. betul, selama ini saya juga menyikapinya gitu.
    atau di kantor tapi diluar jam kerja🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s