heran kenapa dari kemarin banyak yang nyasar

Mohon ma’af terpaksa postingan ini gw tampilin dalam bentuk gambar.
Biar tidak menyesatkan teman-teman semua

posting heboh

Solusi Tiket Murah http://goo.gl/ySJDq1
| Pesawat | Kereta | Hotel | Konser | Bioskop |

8 pemikiran pada “heran kenapa dari kemarin banyak yang nyasar

  1. mbelgedez

    Saya juga nggak ngerti kenapa nyasar disini, pertama xxx pula…..

    Ha ha ha ketahuan ya… tapi gak papa khan sekalian mampir, ayo di makan kuenya🙂
    Kalau boleh tahu enginenya apa google atau yahoo.
    Gw mo coba deh…

    Suka

  2. Onga Fetro

    Salam kenal,

    pernah posting dengan judul “video” kan? mungkin itu penyebabnya banyak yang nyasar.

    Bisa jadi, setidaknya ada hikmahnya. Blog ini jadi masuk BOTD🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s