upload foto via email ke flickr

Heran… dari tadi gw coba upload gambar foto ke Flickr via email gagal terus. Padahal udah coba ngikutin petunjukknya step by step😦Emang harus sabar kali ya… namanya juga belajar. Tapi yang bikin semangat feed dari Flickr sudah bisa gw pasang di WP :)

Solusi Tiket Murah http://goo.gl/ySJDq1
| Pesawat | Kereta | Hotel | Konser | Bioskop |

4 pemikiran pada “upload foto via email ke flickr

  1. Sebagai Peblog Indonesia, menulis memberitahukan informasi yang sangat berguna kepada khalayak sudah dilakukan. Penting bagi kita untuk berbuat sesuatu yang nyata di Negara Republik Indonesia ini!

    Setuju!

    Suka

  2. yg penting udh kenal yg namanya email.. pernah ng-email..
    itu udh jd dasar utk nge-blog..
    krn memang nge-blog itu ampir sama aja dengan ng-mail, cuma beda di audience nya ajah…😉

    Alhamdulillah 10 tahun terakhir ini selalu menggunakan email baik untuk kerja maupun pribadi, malah gak bisa lepas, dulu khan blom ada sms🙂
    Kalo blog memang baru beberapa bulan ini, dulu sebelum Web2 khan blom ada blog jadi kalau ada waktu ge bikin web gratisan tapi karena ribet jadi males ngurusnya. Jadi gw biarin aja.
    Terus beberapa tahun terkahir dengar dan tau istilah blog dari teman2 milis, tapi males dan gak sempet nulis.

    Seperti biasa gw surfing buat ngisi waktu dan tiba” tertarik bikin blog di WordPress.
    Malah sekarang kalau sehari gak buka blog kayak ada yang kurang :lol: Sampe” biar bangun tidur sambil ngopi di teras, di jalan/mobil atau di cafe sambil nunggu pesanan gw nge-blog.

    Makanya gue sampe takut kecanduan komputer dan coba-coba cari tahu obatnya🙂

    ntar klo udh berhasil..
    bikin tutorial nya yah..
    hehehe..

    Alhamdulillah sekarang sudah lancar. Tadi gw coba foto sembarangan langsung send, eh masuk 🙂
    Tutorial…. ha ha ha ngeledek apa ngeledek…
    Gw biasanya otodidak, cari” sendiri di gudang data terus trial deh.

    Suka

Tinggalkan Balasan

