WordPress punya adik?!

Gak sengaja gw nemuin tempat ngblog baru yang namanya menurut gw cukup keren. http://wokaylah.com/. Alamat blog gw jadi: http://wokay.wokaylah.com/ Keren khan🙂 Sebenarnya udah lama gw coba daftar tapi gagal terus, sepertinya mereka masih trial atau under construction😦
Keliatannya sih masih keluarga ma WordPress, yah adiknya gitu deh!

Solusi Tiket Murah http://goo.gl/ySJDq1
| Pesawat | Kereta | Hotel | Konser | Bioskop |

5 pemikiran pada “WordPress punya adik?!

  1. halah…beli domain ama hosting kan murah..!!!

    butuh dana segar.>????

    email saya saja…..
    email aja lhoo…hehhehe

    ia neh Om, penginnya sih pake wokay.com tapi udah ada yang ngetekin.
    BTW mau dong kalau ada.. biar dot.net🙂
    Gw suka ma wordpress karena gampang aja, kalo pake tools dari hosting gampang gak Om Pepeng?!

    Suka

  2. Wokay, pa lu khabar ?

    Oaman Biyik! Kabar baek… berkat do’a ente semua🙂

    Lo punya adik kapan ema lo beranaknya, gw pengen bikin blog tappi yang oofline dulu gimana caranya, eh… gw juga liat blog Camelia 1 dan 2, bagus juga tuh, gemukan dia sekarang yah, hebat ente.

    Ha ha ha bisa aje lo Man.
    Hebat apaan malah gw nyang nambah kurus😆
    Blog offline..?! Gak tahu deh.. keknya gak ada deh. Paling kalo mo offline yang simpen aja dulu di konsep. Atau lo bisa tulis posting dlm bentuk teks (txt) terus simpen deh.
    Nah ntar kalo OL baru di posting, bentaran kok, atau pake GPRS aja kalo di rumah. Khan biasa browsing pake Mentari🙂

    Thanks
    biyik

    Thank juga🙂
    http://www.kotamobagu.com/

    Suka

Tinggalkan Balasan

