0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1

Pass gw iseng-iseng blog walking disela-sela cuti Lebaran. Ada posting menarik tentang iklan selular antara si “1” dan si “0”. Judulnya aja bikin sensasi DIAN SASTRO DISERANG WANITA BERLABEL 1 RUPIAH yang ditulis Bung Bram

Sepakat dengan Bung Bram, yang lebih dari sekedar membahas isi “pesan” dari iklan sehalaman penuh di harian ternama itu tapi juga dari segi etika serta estetika yang terabaikan sebab sikap responsif yang berlebihan terhadap geliat kompetitor (Mba Dian).

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Menurut gw itu cerminan dari rasa kurang percaya diri atau memang “serangan” kompetitor yang tepat sasaran yang secara tidak langsung dibenarkan dengan melihat reaksi yang sangat atraktif tersebut. Kalau memang gak merasa pastia si “1” akan tenang-tenanga aja nanggapin Dian Sastro🙂

3 pemikiran pada “0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1 0 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s