Telkomsel: Tarif Kami Tidak Tinggi

Dirut Telkomsel menyanggah hasil putusan KPPU yang mengharuskan Telkomsel menurunkan tarifnya sebesar 15% dalam 45 hari kedepan dan mengatakan bahwa tarifnya tidak tinggi.

Mungkin pembaca punya pendapat atau pengalaman akan hal ini utamanya yang berkenaan dengan tarif Telkomsel. Silahkan isi komentar.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

2 pemikiran pada “Telkomsel: Tarif Kami Tidak Tinggi

  1. Hem.. Dulu pernah pakai telkomsel, tapi cuma tahan kurang dari satu bulan. Waktu itu Telkomsel masih “sombong”, gak mau menghapus sistem roaming. Soal tarif, sampai sekarang masih meragukan kalau operator GSM Indonesia mengatakan tarifnya tidak tinggi. Kalau sesama operator iya, tapi lintas operator? Wadoh..

    Btw, lam kenal balik🙂

    He he.. iya juga sebab kalau lintas operator khan ada konsekuensi inerkoneksi.
    Karenanya kita harus jujur mengukur kebutuhan diri sendiri, jangan cuma terpengaruh dengan iklan/slogan operator yang hanya mengumbar jumlah pelanggan (on-net) maupun luas cakupan.

    Kedepan Indosat yang paling siap, karena memiliki layanan dan jasa telekomunikasi terlengkap di Indonesia dari mulai Satelit, SLI, Telpon Tetap, GSM, CDMA/FWA, TV Kabel, Internet serta semua turunannya, dengannya bisa menghadirkan layanan konvergen dan menjadi solusi total kebutuhan telekomunikasi.

    Mengingat kasus sesama operator tadi, otomatis dengan kelengkapan infrastruktur dan layanan yang ada, Indosat akan terus menghadirkan layanan inovatif yang kompetitif dan sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s