Gadget Mania

Musim libur akhir tahun sudah tiba dan karena berbagai pertimbangan kami mengambil keputusan untuk tetap stay di Sorong sambil menjalankan beberapa tugas akhir tahun dan make sure bahwa semua berjalan baik sesuai rencana.

Banyaknya minat blog walker yang membaca review tentang mifi ZTE menggelitik rasa ingin menulis tentang gadget secara bebas jauh dari segi teknis apalagi njlimet.

Sadar atau tidak sedang terjadi kebangkitan atau tumbuhnya kalangan menengah baru di Indonesia yang jumlahnya sangat besar mencapai sekitar 30 jutaan. Ya jumlah kalangan atau kelompok middle high economic yang cukup fantastis dengan pendapatan perkapita negara kita yang juga terus merangkak naik menembus $3000 lebih

Naiknya penghasilan mau tidak mau dan sadar tidak sadar membawa perubahan terhadap kebutuhan dan gaya hidup. Salah satu yang paling cepat diadopsi di Indonesia adalah gadget.
Sebut saja Blackberry menjadi sesuatu yang kudu dimiliki sebab rupanya selain telpon dan SMS saat ini BBM-an (Blackberry Messeger) menjadi kebutuhan sampai ke anak-anak sekolah.

Rasanya baru kemarin mahasiswa kemana-mana membawa backpack berisi laptop atau netbook dan warnet, cafe serta tempat-tempat umum yang menyediakan akses hotspot wifi selalu dipadati anak muda dari yang serius nyari bahan tugas kuliah sampai yang bertransaksi chip untuk bermain poker di facebook🙂

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Dua tahun terakhir bukan saja laptop atau netbook tapi kamera DSLR dan tablet juga menjadi tentengan sehari-hari anak muda Indonesia. Hebat kan?! Bahkan saat ini dengan mudahnya kita melihat mereka menggelar iPad atau Android Tablet sambil menikmati kopi atau es ditempat nongkrong utama hampir di semua Kota.

Gadget bukan lagi menjadi suatu kemewahan tapi saat ini sudah menjadi kebutuhan. Saat keluar rumah apalagi kesuatu tempat atau kota yang belum pernah dikunjungi maka foursquare akan jadi rujukan. Bingung atau penasaran akan suatu benda atau informasi maka google yang akan ditanya, bukan teman apalagi ortu😀

Menulis, seperti halnya postinga blog ini, dengan mudah dilakukan via gadget. Baik posting email via gadget yang akan dimuat di blog maupun antarmuka blog (wordpress) untuk gadget. Sekitar tahun 2008 saya beberapa kali posting lewat windows mobile (browser), kemudian via Blackberry (WP Client) dan saat ini via iPad2 (client).

Coba tengok sekeliling saat kita ada di daerah tujuan wisata akan nyata anak-anak muda baik pria juga wanita menenteng kamera refleks bahkan seperti berlomba-lomba mempertontonkan kecanggihan (baca kemahalan) lensa atau asesoris lainya.

Selamat datang generasi baru, selamat datang dunia baru, selamat datang tahun baru…

Solusi Tiket Murah http://goo.gl/ySJDq1
| Pesawat | Kereta | Hotel | Konser | Bioskop |

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s