Harleem Shake vs Gangnam Style

Lepas sahur sebelum tidur.. Jelajah web ikuti link ke video penayangan segala macam tingkah yang — ma’af — terlalu dibuat-buat dalam melenggak lenggok ‘harleem shake’.

Secara nyeleneh timbul pikiran kalau sampai sekarang Barat (baca: Ame*ika?) masih tidak rela kalau kutub (peradaban?) kembali ke Timur (dalam hal ini diwakili Ko*ea?).

Hollywood sebagai kebanggaan telah lama di lego ke Sony, Je*ang, industri transportasi, telekomunikasi, rumah tangga sampai mainan mulai dikuasai Timur (Asia) dan ekonomi Barat tahun demi tahun kian terpuruk.

Dekade ini semua demam K-Pop baik lagu, film, fashion/style hingga gadget (Samsung?) semua serba Ko*ea aka Timur.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Tahun-tahun terakhir banyak musisi sampai atlit Barat (Eropa dan Ame*ika) pentas/show/bertanding — atau dengan bahasa lugas nyari makan alias ‘ngamen’ — di Asia termasuk Indonesia.
Balik ke Gangnam Style miliknya PSY yang sudah berhasil mendunia benar2 menohok Barat dan membangunkan mereka kalau kutub magnet benar2 sudah bergeser.

Karenanya mereka gak rela dan membiarkan begitu saja tanpa upaya ‘perlawanan’ makanya di rekayasa konyol-konyolan model Harleem Shake yang dibuat dengan ratusan gaya, cara dan pelaku didukung kekuatan media serta jaringan internet streaming yang mereka kuasai biar lebih heboh, lebih ngetop dan bisa sedikit ‘melupakan’ sang Gangnam yang bikin tegang Ame*ika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s