Remote Alarm Mobil

Selain kunci ketinggalan di dalam, pengalaman seru dan rada nyebelin lainnya adalah remote alarm mobil yang lowbatt. Alias kehabisan batere.

Kejadiannya baru aja, Jumat malam lalu, seperti sebelumnya kadang saya weekend ke Jakarta dan balik lagi Minggu malamnya. Kan Senin harus masuk kerja lagi🙂

Malam itu sebelum ke Stasiun kereta saya mampir makan di warung ayam lalapan lamongan langganan di jalan antara rumah-kantor. Tepatnya jalan Gajah Mada sekitar 500 meter dari Stasiun Pekalongan.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana onlineSelesai makan, lagi-lagi seperti biasa, saya telpon temen untuk ngantar ke Stasiun biar bisa bawa mobil pulang.
Eng ing eng.. ini dia.. pas remote di tekan kok gak ada reaksi apa-apa baik suara maupun lampu dari box besi (mobil) warna hitam ini. Penasaran saya deketin remote ke body, baik bagian pintu, kap depan, atap dekat antena sampai sekitar kaca depan dimana ada stiker remote di tempel.

Namun tetap tidak membuahkan hasil, alarm tetap aktif, pintu tetap terkunci sehingga saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Ini semua hanya disebabkan oleh hal sepele yakni batere remote yang udah habis yang waktu kecil biasa kita sebut baterenye udah soak😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s