Pilpres, Piala Dunia dan Puasa (3P)

Juni 2014 ini agak ‘berbeda’ dari bulan-bulan lain karena bertepan dengan Piala Dunia yang membuat seisi bumi ‘demam’ bola.

Lebih istimewa lagi bagi kaum Muslim di seluruh penjuru dunia yang juga akan melaksanakan ibadah spesial, puasa Ramadhan. Dan Pemilu Presiden atau biasa disebut Pilpres 9 Juli 2014.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana onlineDua momen besar telah memasuki masa puncak. Pilpres 9 Juli 2014 telah dilaksanakan dengan ‘sangat’ sukses – jika dilihat dari tingkat partisipasi dan kepedulian masyarakan dalam menyalurkan pilihan – yang akan menghasilkan output berupa pasangan Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019.

Terlepas dari hasil, yang masih dalam proses penghitungan oleh KPU, siapa yang akan berkuasa nanti — Pasangan Prabowo-Hatta atau Jokowi-JK — sejauh ini Pilpres telah terlaksana dengan sukses, aman dan damai.

Begitu juga dengan Piala Dunia yang tengah memasuki hari tenang menjelang Final antara Jerman (Eropa) melawan Argentina (Latin). Bertemunya dua kutub sepakbola di partai akhir membawa emosi ‘khas’ Piala Dunia dimana dua culture, teknis serta strategi mengolah kulit bundar menjadi perhatian milyaran pasang mata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s