Modern Channels

Cepat -bukan lambat- tapi pasti transaksi online melengkapi, yang pada gilirannya akan mengganti, pembelian, pembayaran bahkan pengiriman uang konvensional yang selama ini kita lakukan.

Masyarakat kita sudah terbiasa -bahkan keranjingan- belanja serta bisnis online barang kebutuhan pribadi seperti obat, kosmetik, pakaian hingga asesoris. Bagi kaum adam biasanya memburu gadget serta kelangkapannya lewat online.

Setelah PLN meluncurkan ‘kwh meter’ sistem prabayar sekitar 9 tahun lalu, sekarang sudah lumrah orang bayar listrik di ATM, konter PPOB hingga konter HP. Kebiasaan ini makin melengkapi kebiasaan sebelumnya yakni mengisi pulsa/tagihan handphone.

Bukan cuma listrik dan handphone, travel agent juga bermetamorfosis menjadi agen-agen online kecil yang jadi bisnis rumahan dimana-mana. Ini semua dimungkinkan dengan semakin mudahnya kita memiliki akses bahkan client ke PPOB.

PPOB sendiri merupakan singkatan dari Payment Point Online Banking (CMIIW) yang mengintegrasikan berbagai jasa pembayaran dan pembelian dalam satu antarmuka atau aplikasi.

— Tulisan kalau sudah ke pending pasti gini.. mood beda dan susah disambung–

Singkat cerita sekitar sebulan lalu kami diperkenalkan dengan payment online PPOB baru bernama Bebas Bayar yang bunyi iklannya kira-kira seperti ini;

Ada yang LEBIH MUDAH, Kenapa Cari yang Susah??

Aplikasi Pintar di Android Anda,
Beli dan Bayar Tagihan Apa Saja SEMUDAH Kirim SMS Biasa!
1. Format mudah diingat
2. Banyak pilihan SMS Center 
3. Transaksi mudah via SMS & WhatsApp
4. Kirim Uang
5. Tarik Tunai
6. Pembayaran & Cek Tagihan Bulanan
7. Pembelian Voucher Game, Pulsa, Data Internet, dll.
Semua Menjadi Lebih Mudah dan Praktis!

Ajak teman/saudara/keluarga Anda untuk menikmati layanan yang lebih MUDAH dan PRAKTIS! DAFTAR SEGERA hanya dengan ketik: DAFTAR.NamaAnda.NoHP.Bank.Nominal.1277894 kirim ke 082244823999 GRATIS 100%

"BebasBayar - Solusi Kemudahan untuk Semua Tagihan dan Pembayaran"
Download Aplikasi Android BebasBayar di Google Play 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar

Singkat kata kami langsung gabung dan instal aplikasinya di Android – amazing – ternyata menunya banyak (lengkap) dan responnya cepat. Setelah proses registrasi dan deposit awal selesai -deposit awal hanya Rp.10.000,00 dan masuk sebagai saldo kita – mulailah saya coba-coba cari tiket pesawat.

Setelah dapat – Garuda rute Pontianak tujuan Makassar via Jakarta – langsung kami book. Setelah book kita diberi waktu sekitar dua jam, cukuplah buat ke ATM isi deposit. Setelah deposit cukup tiket langsung kami issued dan dalam hitungan detik transaksi terjadi.

Tiket bisa di cetak dari aplikasi atau cukup di capture seperti pembelian tiket online umumnya juga ada notifikasi ke HP penumpang. Yang membedakan dengan tiket online langgung adalah adanya cashback sebesar Rp.8000,00 per lembar tiket. Karena yang kami beli tiket Garuda dan transit maka dihitung sebagai dua lembar atau cashback sebesar  Rp.16.000,00 lumayan lah untuk transaksi perdana🙂

Kalau kamu penasaran dan mau gabung, langsung aja klik banner dibawah #Promo

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana onlinePosted from WordPress for Android feat Sinyal Kuat Indosat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s