Semua Dalam Genggaman

BEBAS BAYARGak terasa udah masuk putaran ketiga Ramadhan – dimana sebagian besar termasuk saya – mulai disibukkan dengan banyak aktifiyas dan rencana. Selain intensitas ibadah yang meningkat, pekerjaan kantor juga mesti diselesaikan sebelum cuti panjang, persiapan Lebaran termasuk makanan dan pakaian serta yanh gak kalah serunya adalah persiapan mudik.

Sebagai perantau -yang kebetulan tugas jauh berbeda pulau dengan anak istri- kesiapan mudik tentu jadi sesuatu yang harus di prioritaskan. Utamanya dalam hal pembelian tiket pesawat pulang-pergi sesuai jadwal cuti yang diberikan.

Alhamdulillah sejak enam bulan lalu urusan tiket -termasuk pembayaran lain juga sih- sudah gak terlalu jadi masalah karena sekarang ada  sistem pembayaran & pembelian online dalam bentuk aplikasi all in one dari BebasBayar semua jadi mudah.

Sebelumnya untuk keperluan tiket selain lewat travel saya biasa cari di web atau aplikasi tiket online untuk booking terus transfer via ATM. Cukup mudah dan cepat juga selama ini gak ada kendala tapi repot kalau harus ke ATM tengah malam dengan membawa catatan no rekening dan, ini yang harus ekstra hati-hati, catatan nominal pembayaran sampai ke satuan Rupiahnya gak boleh salah. Kadang agak deg degan juga sih takut salah pencet.

Balik ke aplikasi BebasBayar kenapa lebih mudah, perinsipnya sama.. searching penerbangan (harga mirip lah kadang lebih mahal tapi sering juga lebih murah) pilih lalu isi data penumpang. Yang membedakan adalah dengan aplikasi BebasBayar uang sudah kita masukkan duluan dalam bentuk deposit. Jadinya seperti kita punya dompet virtual.

Misalkan kita seposit Rp.1.000.000,- waktu cari tiket maka pembayarannya bisa langsung di debet dari deposit yang kita punya, dengan sekali klik saja tanpa takut salah nominal. Semua serba mudah dan pasti. Sebab nominal ini yang kadang bikin ribet. Dengan aplikasi BebasBayar gak ada lagi cerita cari ATM tengah malam, ngetik di ATM sambil nyontek HP apalagi bawa-bawa kertas catatan segala.

Karena dengan aplikasi BebasBayar saya meresa punya ‘Travel Agent’ dalam genggaman. Betul betul dalam genggaman lha kan cuma pake HP Android atau iOS 😉

Awal tertarik dengan BebasBayar karena pengalaman yang lebih konyol lagi yakni kehabisan pulsa listrik, TokenPLN, tengah malam. Sesuatu banget kalo lagi tidur tiba-tiba listrik mati karena kehabisan pulsa, kadang terpaksa harus keluar cari ATM buat beli TokenPLN prabayar.

Aplikasi BebasBayar bisa digunakan untuk banyak sekali pembayaran dan pembelian seperti pulsa dan paket data semua operator, PLN pra bayar juga pasca bayar (meteran), PDAM, Jamsostek, TV Kabel, Tiket Pesawat, Asuransi, Games dll (dan lupa lagi – saking banyaknya). Pokoknya hampir semua keperluan pembayaran rutin kita bisa dilakukan lewat aplikasi BebasBayar ini. Ups kecuali mungkin bayar SPP Sekolah atau Arisan haha.

Aplikasinya sendiri punya tampilan simpel tapi canggih, tepatnya powerfull gitu. Jadi gampang banget pakenya. Saya pernah coba isi pulsa HP cuma butuh 4x klik tanpa ketik apa-apa. Semua sudah berbentuk menu tinggal di klik, karena no HP yang sudah pernah kita isi akan tersimpan jadi gak perlu di ketik lagi setiap mau isi pulsa. Praktis banget deh..

Tertarik dengan aplikasi BebasBayar silahkan untuh denagn klik link dibawah. Kalau sudah silahkan install di Android atau iOS.

store_google   store_apple

Untuk menggunakan aplikasi BebasBayar ini harus login menggunakan account. Daftar dulu ya dari aplikasi yang sudah di instal tadi, atau bisa juga via SMS  caranya kirim ketik:

DAFTAR.NamaAnda.NoHP.Bank.Nominal.1277894

Lalu kirim SMS ke 082244823999 – biasanya akan langsung dapat balasan ID dan Password BebasBayar.

  • Cara penulisannya boleh menggunakan spasi (misal untuk NamaAnda) dan tiap bagian disambung dengan titik.
  • Nomor HP pengirim dengan yang akan di daftarkan tidak harus sama.
  • Nama bank adalah bank yang akan digunakan untuk transfer deposit awal. Misal Mandiri, BRI, BCA, BNI dll.
  • Nominal transfer untuk deposit awal minimal Rp.10.000,- dan akan tetap jadi milik kita. Misal saya transfer Rp.12.345,-  maka sepenuhnya akan menjadi milik kita (deposit) tanpa dipotong administrasi sedikitpun.

Ada hal penting yang hampir terlupa yaitu kalau kita beli tiket, pulsa, listrik atau bayar tagihan dan semua transaksi di aplikasi BebasBayar, maka kita akan mendapatkan cash back untuk tiap transaksi. Lumayan lho.. sudah gampang dan murah dan eh malah dapat cash back untuk tiap transaksi.

Selain cash in (deposit) dengan aplikasi BebasBayar kita juga bisa cash out saldo ke bank manapun yang tergabung dalam ATM Bersama.

Sementara sekian dulu.. jangan ragu untuk gabung di BebasBayar *ting😉
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s