2 pemikiran pada “Photos

  1. yanti164

    Pa lu khabar, gw lagi mao buat blog, tapi gw bingung, mangkenye gw liat blog lu, ajarin gw nanti yah… set dah lha ilokan .. salam buat emi dari yanti, katanya anak lu cakep2 bgt, untung kagak kayak bapaknya

    Ha ha ha😀 makasih Man… Justru entu… semua pada ikut bapaknya, mangkanya cakep🙂 BTW kalo udah bikin blog bilang-bilang ya biar gw sambangin saben sari. Lo kopdar ma Etoy, Amran n Pitung gak bilang2 yah… Salam balik dari kami🙂

    Suka

  2. hadi

    pa kabar pak?
    gmn keadaan di kotamobagu (ramean mana yach ma palu), penasaran juga pengen jalan2 ke kotamobagu & manado,moga2 kesampaian…,

    pak ajarin dong cara buat blog..🙂🙂

    salam juga sama keluarga semua di kotamobagu

    Wa’alaikum salam. Makasih ya Hadi sudah mau nengokin kami🙂
    Bikin blog gampang kok.. klik aja link berikut http://id.wordpress.com/signup/ terus ikutin petunjuknya.
    Nanti Hadi bisa coba-coba, ganti tema dan sebagainya. Nice experience.
    Mudah dan menyenagkan… nanti kita diskusi lagi.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s